update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Golkar Resmi Merekomendasikan Ony dan Antok untuk Maju Lagi di Pilkada Ngawi 2024

Partai Golkar Resmi Rekomendasikan Ony dan Antok Kembali Maju di Pilkada Ngawi 2024

DPP Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko untuk kembali maju di Pilkada Ngawi 2024. Surat keputusan tersebut diserahkan langsung kepada Ony Anwar Harsono sebagai bakal calon kepala daerah (Cakada) dan pasangannya Dwi Rianto Jatmiko sebagai bakal calon wakil kepala daerah (Cawakada) oleh DPP Golkar melalui DPD Golkar Jatim.

Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji, menyatakan bahwa pemberian surat keputusan tersebut melalui proses yang panjang, terutama melalui survei dan tim turun ke lapangan untuk mendengarkan suara masyarakat. Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Ngawi, Sarjono, juga telah mengonfirmasi bahwa partai akan mendukung dan merekomendasikan pasangan Ony Antok dalam Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Rekomendasi dari Golkar ini menjadi langkah awal bagi Ony dan Antok untuk kembali bertarung dalam arena politik di Ngawi. Semoga dengan dukungan ini, mereka dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Ngawi.

Source link