update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

BYD Mobil Listrik China Terlaris di GIIAS 2024, Ini Jumlah Pembeliannya

Minggu, 4 Agustus 2024 – 09:15 WIB

PT BYD Motor Indonesia akhirnya mengumumkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil listrik mereka selama mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang. BYD membutuhkan waktu satu minggu untuk merangkum semua jumlah pemesanan mereka selama berpartisipasi dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024. Total terdapat 2.920 unit mobil yang dipesan.

Meskipun tidak ada informasi mengenai model mobil BYD yang paling laris di pameran tersebut, namun MPV listrik baru mereka bernama BYD M6 mendapatkan penerimaan positif dengan 2.181 pengunjung mencoba test drive di GIIAS. Mobil ini juga dinobatkan sebagai Most Driver Car oleh Gaikindo.

BYD M6 ditawarkan dalam beberapa varian dengan harga mulai dari Rp379 juta hingga Rp429 juta on the road. Mobil ini memiliki kapasitas baterai lithium ferrophosphate dengan berbagai ukuran. Tipe Standar memiliki daya 55,4 kWh dengan jarak tempuh 420 km, sedangkan tipe Superior memiliki daya 71,8 kWh dengan jarak tempuh 530 km.

Selain BYD M6, BYD juga memiliki tiga jenis mobil listrik lainnya, yaitu Dolphin sebagai hatchback, Atto 3 di kelas SUV, dan Seal sebagai sedan sporti.

Source link

Exit mobile version