update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Astra Financial Berkomitmen Mewujudkan Impian Masyarakat Memiliki Kendaraan Baru

Jakarta, VIVA – Di tengah stagnasi penjualan kendaraan di Indonesia, hadirnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memberikan dampak yang cukup positif. Terlebih lagi, kehadiran Astra Financial memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan impian mereka.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, jumlah pengunjung diperkirakan meningkat sebesar 5% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara itu, jumlah pengunjung GIIAS 2023 mencapai 462.291 pengunjung.

Hal ini menunjukkan bahwa daya beli masyarakat Indonesia terhadap mobil dan motor baru masih tinggi. Terlebih lagi dengan dukungan dari Astra Financial dalam proses pembelian tersebut.

Seperti diketahui, penjualan mobil di Indonesia telah mencapai angka satu juta unit dalam 10 tahun terakhir. Hingga tahun 2023, penjualan mobil di Indonesia masih stagnan di level satu juta unit.

Astra Financial tetap berkomitmen pada pasar otomotif, yang terbukti dengan menjadi sponsor platinum di GIIAS 2024 bersama dengan 10 unit bisnisnya, termasuk FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu.

Selama periode pameran, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,53 triliun, atau meningkat sebesar 4,70% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini termasuk 6.780 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mobil dan motor.

“Dengan kepercayaan masyarakat terhadap reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial, serta berbagai promo menarik yang ditawarkan, kita berhasil mencapai transaksi yang melebihi target yang telah ditetapkan, yaitu sebesar Rp2,30 triliun,” ujar Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial.

Selain transaksi kendaraan, Astra Financial juga menyediakan Garda Oto dari Asuransi Astra sebagai solusi jaminan kendaraan. Konsumen dapat memproses asuransi kendaraan mereka dengan mudah dan cepat di GIIAS.

Untuk pembelian motor, Astra Financial juga memberikan pembiayaan, seperti yang dilakukan oleh Ricky Patrian yang membeli sepeda motor Honda melalui FIFGROUP dengan tawaran promo menarik.

Selama GIIAS 2024, transaksi untuk sepeda motor Honda yang dilakukan oleh FIFGROUP mencapai Rp12,42 miliar, dengan peningkatan jumlah unit yang dibiayai sebesar 0,50% dibanding tahun sebelumnya.

Source link

Exit mobile version