update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Varian Termahal Yamaha NMax Turbo Akhirnya Tersedia bagi Konsumen

Sabtu, 3 Agustus 2024 – 13:35 WIB

Jakarta, VIVA – Yamaha Indonesia akhirnya menyerahkan skutik Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate kepada konsumen dalam acara seremoni handover yang berlangsung di Jakarta Selatan, Sabtu 3 Agustus 2024. Ini adalah varian termahal dari skutik gambot terbaru Yamaha.

Diketahui, NMax generasi terbaru ini resmi diluncurkan pada 12 Juni 2024. Skutik andalan Yamaha ini hadir dalam lima varian, dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate menjadi yang paling mahal karena dilengkapi dengan performance damper dan fitur-fiturnya.

Istimewanya lagi, skutik ini dilengkapi dengan spesial cover muffler yang membuatnya terlihat lebih eksklusif dan mewah. Bentukannya berbeda dan dilengkapi dengan aksen warna silver.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah melakukan pembelian dan menunggu skutik tersebut sejak diluncurkan, Yamaha menggelar seremoni handover kepada 50 konsumen, yang dihadiri oleh manajemen PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta mengatakan, “Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan untuk menggunakan skutik MAXi Yamaha terbaru ini. Kali ini di Jakarta kami mengadakan seremoni handover sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen.”

Nmax Turbo mengalami perubahan besar dengan menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru dan teknologi YECVT. Dengan demikian, Nmax Turbo tidak lagi menggunakan roller seperti generasi sebelumnya. Tenaga maksimum yang dihasilkan mesin tersebut adalah 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimumnya naik menjadi 14,2 Nm / 6.500 rpm.

Nmax Turbo juga dilengkapi dengan fitur Riding Mode yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring), serta fitur Y-Shift untuk merasakan akselerasi dan deselerasi.

Salah satu konsumen yang hadir dalam acara ini mengaku membeli varian termahal dari Nmax Turbo karena fitur-fitur terbaru dan teknologinya, serta menambah gaya hidup berkendara.

Berikut adalah 5 Varian NMax Generasi Terbaru:
-NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE (Magma Black) : Rp 45.250.000
-NMAX “TURBO” TECH MAX (Magma Black) : Rp 43.250.000
-NMAX “TURBO” (Magma Black, Elixir Dark Silver) : Rp 37.750.000
-NMAX NEO S Version (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 33.700.000
-NMAX NEO (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 32.700.000

Source link

Exit mobile version