update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi menyelidiki kematian seorang pria di Jakarta Pusat yang diduga disebabkan oleh obat kuat

Polisi Menyelidiki Kematian Pria Akibat Mengonsumsi Obat Kuat Saat Berkencan di Hotel Kemayoran

Polisi sedang menyelidiki kasus kematian seorang pria berinisial EM (54) yang diduga karena mengonsumsi obat kuat saat berkencan dengan seorang teman wanita di sebuah kamar hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite, menyatakan bahwa anggotanya masih menyelidiki Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Ada penemuan obat kuat di TKP. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban,” ujar Ricky Sihite saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Ricky juga menegaskan bahwa tidak ada luka di tubuh korban saat ditemukan. Korban telah menyewa kamar pada Selasa malam dan dini hari Rabu, seorang perempuan yang diduga wanita panggilan mengunjungi kamar korban.

“Saat ditemukan, tidak ada luka di tubuh korban. Dugaan sementara adalah karena obat kuat. Namun, kita masih dalam proses mencari tahu penyebab pasti kematian korban, dokter akan menentukannya,” ungkap Ricky.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa sekitar pukul 03.10 WIB, seorang saksi melihat perempuan tersebut keluar dari kamar dengan terburu-buru. Petugas kemudian memeriksa kamar tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak di kasur.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemayoran dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Artikel ini ditulis oleh Siti Nurhaliza dan diedit oleh Ganet Dirgantara.

Source link