update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Duel Berdarah Juru Parkir di Madiun, Seorang Terluka di Leher dan Pinggang

Dua juru parkir terlibat duel berdarah di Madiun karena rebutan waktu jaga pada Jumat malam, 2 Agustus 2024. Salah satu dari mereka mengalami luka parah di leher dan pinggang akibat sabetan senjata tajam. Korban bernama Agus Purnawan (42) sedangkan lawannya adalah Deco.

Perkelahian tersebut dimulai karena keduanya tidak sepakat soal jam parkir. Agus merasa belum saatnya pergantian waktu jaga sesuai jadwal pukul 20.00 WIB, sementara Deco memaksa untuk menggantikan sebelum waktunya. Pertengkaran berlanjut hingga mengarah kepada ajakan duel.

Mereka sepakat untuk bertarung di belakang pasar, namun saat Deco datang dengan ayahnya, perkelahian menjadi tidak seimbang dan Agus terluka parah. Saksi mata melaporkan bahwa pertikaian melibatkan tiga orang, namun hanya dua orang yang benar-benar terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam.

Korban berusaha melawan dengan mengambil kursi dari pasar, namun akhirnya pelaku kabur setelah melukai Agus. Petugas di Pasar Besar segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Taman dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku yang melukai Agus. Warta dari Ery Pramudya.

<|ipynb_marker|> Output

Source link

Exit mobile version