update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Isuzu Menarik Perhatian di Pameran GIIAS 2024

Kamis, 1 Agustus 2024 – 13:00 WIB

Jakarta, VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia menarik perhatian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yang berlangsung pada 18-28 Juli. Booth mereka tidak hanya ramai dikunjungi, tetapi juga menunjukkan kinerja penjualan yang impresif selama pameran.

Baca Juga:
Kijang Innova Zenix Mobil Toyota Paling Laku di GIIAS 2024, Avanza Kemana?

Dalam acara tersebut, PT IAMI menampilkan berbagai model unggulan seperti Isuzu Giga FVM-U, Isuzu Traga Bus, Isuzu ELF NPS yang dirancang sebagai kendaraan water treatment, hingga model terbaru seperti Isuzu D-MAX SC 2024 dan Isuzu MU-X 2024.
Kehadiran inovasi kendaraan listrik seperti Isuzu ELF EV Prototype dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, menarik perhatian terhadap komitmen Isuzu dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga:
Penjualan Mazda CX-60 Laris Manis, Penuhi Target di GIIAS 2024

Total 1.113 pengunjung tercatat mengunjungi booth Isuzu, mendapatkan informasi lengkap tentang produk dan layanan purna jual.

Baca Juga:
Segini Total Pemesan Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Tiga Model Ini Jadi Favorit

Program menarik seperti TruXperience Journey, simulator truk, dan Treasure Grip yang menawarkan hadiah eksklusif juga menambah keseruan.
Dari segi penjualan, Isuzu berhasil mengamankan 634 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran. Penjualan ini didominasi oleh model Isuzu ELF dengan kontribusi 50,3 persen, diikuti oleh Isuzu Giga sebesar 18,6 persen. Sisanya, sebesar 31,1 persen, terdiri dari model Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X.
“GIIAS menjadi platform yang tepat untuk mendengarkan masukan dari Isuzu Partner, sejalan dengan semangat kami ‘Real Partner, Real Journey’,” ujar Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

Source link

Exit mobile version