update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kisah ABC Mendominasi Hasil Uji Kendaraan dan Test Drive Wuling Selama Pameran GIIAS 2024

Senin, 29 Juli 2024 – 19:25 WIB

Wuling Motors (Wuling) mencatatkan prestasi yang baik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Hingga penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 1.610 pengunjung untuk test drive. Produk EV dari Wuling, Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, memberikan kontribusi yang signifikan baik untuk SPK maupun test drive.

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung terhadap Wuling dan lini produk yang ditawarkan. Ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan selama 7 tahun di Indonesia. Sesuai dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia, Wuling tetap berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ungkap Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Selama GIIAS 2024 yang berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli, Wuling berhasil mencatatkan 2.301 SPK. Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesar dengan seri BinguoEV sebesar 30%, diikuti oleh Air ev dengan 26% dan CloudEV dengan 23%.

Di area test drive, para pengunjung GIIAS 2024 menyambut dengan baik kehadiran lini produk Wuling yang dapat dicoba. Sebanyak 1.610 pengunjung telah mencoba produk Wuling selama pameran. Wuling EV ABC Stories menjadi yang paling banyak dicoba, dengan CloudEV dicoba oleh 687 pengunjung, BinguoEV oleh 399 pengunjung, dan Air ev oleh 304 pengunjung.

Wuling menempati booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan luas 1.326 meter persegi dalam GIIAS 2024. Terdapat total 15 unit mobil Wuling yang dipamerkan, termasuk Wuling EV ABC Stories, Alvez, New Confero S, New Cortez, New Almaz RS Hybrid, dan Formo x Kopi Nako. Pengunjung yang penasaran dapat mencoba 5 unit test drive yang tersedia, mulai dari Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez.

“Terima kasih kepada pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive produk Wuling selama pameran. Sampai jumpa di GIIAS 2025,” tambah Ricky.

Source link

Exit mobile version