update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Puji Kerja Pantarlih, KPU Banyuwangi Selesaikan Coklit

Proses coklit telah selesai di KPU Banyuwangi, dengan para petugas Pantarlih yang berjumlah 5.134 orang telah dibebas tugaskan setelah bekerja selama satu bulan. Ketua KPU Banyuwangi, Dian Purnawan, mengapresiasi kinerja Pantarlih dalam mensukseskan pesta demokrasi.

Hasil coklit akan segera diumumkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS) setelah dilakukan pleno tingkat desa dan kecamatan. Komisioner KPU Banyuwangi, Enot Sugiharto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Pantarlih dalam mencocokkan data pemilih.

Masa perbaikan hasil coklit akan dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu, untuk memastikan integritas data pemilih. Setelah terbentuk Daftar Pemilih Tetap (DPT), KPU Banyuwangi akan menentukan logistik di tiap TPS. Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati juga akan segera dimulai.

Semua tahapan ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi hak pilih masyarakat dan memastikan kelancaran Pilkada Serentak 2024 di Banyuwangi. Pantarlih dipuji atas profesionalisme dan dedikasinya dalam proses demokrasi.

Source link

Exit mobile version