update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Fitur Mitsubishi XForce yang Membuat Perempuan Merasa Percaya Diri saat Menyetir Mobil

Fitur Mitsubishi XForce yang Membuat Perempuan Merasa Percaya Diri saat Menyetir Mobil

Jumat, 26 Juli 2024 – 20:48 WIB

Tangerang, 26 Juli 2024 – Berbeda dengan zaman dahulu, saat ini banyak perempuan yang mengemudi mobil pribadi untuk kegiatan sehari-hari. Namun, masih ada stigma bahwa kemampuan mengemudi perempuan tidak sebanding dengan laki-laki.

Baca Juga :

Aktivis Perempuan PMII Nilai di Tempat Kerja Perempuan Masih Rentan Hoaks Hingga Stigma

Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar, mencatat bahwa meskipun tidak ada perbedaan gender dalam penggunaan jalan raya, terdapat perbedaan sensitivitas dan mentalitas dalam mengemudi antara laki-laki dan perempuan.

“Perempuan cenderung kurang sensitif terhadap kecepatan, yang dapat memengaruhi gaya mengemudi mereka,” ungkapnya, seperti yang dikutip VIVA Otomotif di pameran GIIAS 2024.

Baca Juga :

Mobil Murah Rp100 Jutaan Riuhkan Pameran GIIAS 2024

Namun, perbedaan ini dapat diimbangi dengan perhatian yang lebih tinggi terhadap lingkungan sekitar, sehingga membuat perempuan cenderung lebih berhati-hati.

Test drive Mitsubishi Xforce

Baca Juga :

Ragu Punya Kendaraan Listrik? 3 Mobil Hybrid Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Jadi Solusi

Rifat menjelaskan bahwa mobil seperti Mitsubishi XForce dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan keselamatan perempuan saat mengemudi di jalan raya, seperti setir yang ringan, rem yang responsif, dan banyak kompartemen penyimpanan.

Salah satu fitur unggulan XForce adalah mode mengemudi yang dapat disesuaikan, termasuk wet mode yang dapat mengurangi risiko aquaplaning.

“Mode ini dapat memberikan stabilitas lebih saat melewati kondisi basah, tanpa harus menggunakan penggerak empat roda,” ungkapnya.

Menurut Rifat, fitur ini dirancang untuk memberikan ketenangan bagi pengemudi, terutama dalam kondisi cuaca buruk.

Head of PR and CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Aditya Wardani, menekankan pentingnya keterampilan dasar dalam merawat mobil bagi perempuan yang mulai mengemudi.

“Para istri yang terpaksa mengemudi harus memiliki basic skill untuk merawat mobil,” jelasnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Aditya menyatakan bahwa mengetahui cara memeriksa tekanan angin ban dan merespons indikator peringatan di panel instrumen merupakan hal yang penting.

Sementara itu, Technical Support dan CS PT MMKSI, Adi Trihatmoko, menekankan bahwa perawatan kendaraan sebaiknya dilakukan sesuai jadwal yang direkomendasikan oleh diler untuk memastikan mobil tetap dalam kondisi prima.

Halaman Selanjutnya

“Mode ini dapat memberikan stabilitas lebih saat melewati kondisi basah, tanpa harus menggunakan penggerak empat roda,” ungkapnya.

Source link

Exit mobile version