update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Budi Karya, Menteri Perhubungan, Siap Mendukung Banyuwangi dengan Meningkatkan Sarana Transportasi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan dukungan bagi pengembangan pariwisata di Banyuwangi melalui penyediaan antarmoda yang baik. Menurutnya, Banyuwangi memiliki potensi sebagai destinasi wisata internasional yang handal. Saat ini, Banyuwangi telah memiliki infrastruktur transportasi yang lengkap, namun Kemenhub akan menambah beberapa fasilitas lainnya untuk mendukung pariwisata di daerah tersebut.

Salah satu langkah yang akan diambil adalah peresmian rute baru kereta api Jakarta-Banyuwangi pada tanggal 26 Juli 2024. Selain itu, Kemenhub juga akan membangun sky bridge yang menghubungkan Stasiun Ketapang dengan Pelabuhan Ketapang. Langkah-langkah ini diambil untuk memudahkan para wisatawan dalam dan luar negeri yang ingin berkunjung ke Banyuwangi.

Bupati Ipuk Fiestiandani merasa gembira dengan dukungan dari Kemenhub, karena hal ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi di daerah tersebut. Dia menyambut baik peresmian rute baru kereta api Jakarta-Banyuwangi dan berharap agar penambahan moda transportasi lainnya juga segera didukung oleh Kemenhub.

Source link

Exit mobile version