update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Terdapat 150 Mobil dan 25 Motor yang Dapat Diuji Langsung di GIIAS 2024

Tangerang, 23 Juli 2024 – Pada Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, para pengunjung tidak hanya dapat melihat berbagai kendaraan terbaru. Tetapi, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraannya.

Bertempat di ICE BSD Tangerang, terdapat area test drive yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung. Di sana, terdapat banyak model kendaraan dari berbagai merek terkenal hingga terbaru.

Mulai dari mobil listrik hingga kendaraan bertenaga bensin, pengunjung dapat merasakan performa, kenyamanan, dan inovasi yang ditawarkan oleh setiap kendaraan. Totalnya ada 150 unit mobil yang dapat dicoba.

Sementara itu, di area test ride terdapat 25 unit sepeda motor yang dapat diuji coba langsung oleh pengunjung GIIAS 2024. Area test drive sendiri lebih besar dari tahun sebelumnya.

Dari data registrasi yang tercatat, total hampir 7000 trip unit test drive dan test ride yang sudah diuji coba oleh pengunjung sampai hari ke-4 pameran berlangsung.

Berikut adalah detail lokasi dan peserta Test Drive dan Test Ride GIIAS 2024 yang perlu diketahui pengunjung GIIAS 2024:

Test drive A
Berlokasi di Loading Dock Hall 2 – 3A ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Audi, BYD, Citroen, DFSK, GAC Aion, GWM, Isuzu, Jetour, KIA, Mercedes Benz, Nissan, Seres, VinFast, dan Volkswagen.

Test drive B
Berlokasi di Loading Dock Hall 6, 8 & 9 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Neta, Porsche, Subaru, Suzuki, dan Wuling.

Test drive Nusantara Hall ICE, BSD
Berlokasi di Loading Dock Nusantara Hall ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu BMW, Mini, dan Volvo.

Test drive Hall 11 ICE, BSD
Berlokasi di area Outdoor Hall 11 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu BAIC.

Test Ride
Berlokasi di area Outdoor Hall 11 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Harley Davidson, AHM, Vespa Piaggio, Aprilia, Motoguzzi, Volta, Royal Alloy, Scomadi, Royal Enfield, Scomadi, ZPT, Pacific, Alva, Kupprum, ION Mobility, dan Polytron.

Pada penyelenggaraan yang ke-31 kali ini, GIIAS menghadirkan dua area test drive yang menjadi fitur unggulan yaitu area Water Obstacle dan Articulation Obstacle. Area New and Improve Water Obstacle dihadirkan untuk lebih memperkenalkan teknologi elektrifikasi kendaraan yang ingin dimiliki kendaraan Listrik.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kendaraan test drive, wajib mengisi data diri pada sistem yang telah disiapkan oleh penyelenggara, selanjutnya pengunjung juga wajib memiliki SIM aktif sesuai unit yang ingin diuji coba di area test drive.

Selama mengendarai unit test drive, pengunjung wajib mengikuti peraturan yang berlaku seperti mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan peralatan keselamatan yaitu sabuk pengaman, helm, celana panjang, dan sepatu tertutup bagi yang ingin menguji kendaraan test ride, serta tidak melebihi kecepatan maksimal yaitu 40km/jam.

Source link