update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Kolaborasi DPRD Banyuwangi dan DHC Kejuangan 45 Menguatkan Semangat Kebangsaan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi menerima audiensi dari Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Banyuwangi pada Selasa (23/7/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam mengembangkan semangat perjuangan nasional di kalangan masyarakat Bumi Blambangan.

Audiensi tersebut berlangsung di gedung DPRD Banyuwangi dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan DHC BPK 45 yang disambut dengan hangat oleh Wakil Ketua DPRD, Ruliyono, dan beberapa anggota dewan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono, menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 dalam menjaga dan membudayakan nilai-nilai perjuangan di masyarakat. Ruliyono juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan seperti DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 untuk memperkuat rasa kebangsaan dan patriotisme di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda.

DPRD Banyuwangi siap mendukung setiap inisiatif yang bertujuan untuk membangun karakter bangsa dan menguatkan sinergi antara lembaga legislatif dan organisasi kemasyarakatan. Kedua belah pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengimplementasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan patriotisme.

Audiensi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara DPRD Banyuwangi dan DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Banyuwangi serta menjadi langkah awal untuk lebih banyak kolaborasi dalam mengembangkan dan menjaga nilai-nilai luhur perjuangan bangsa.

Source link