update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pre-Booking Toyota Hilux Rangga Kini Tersedia di GIIAS 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 16:41 WIB

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan Hilux Rangga di acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang yang berlangsung 18-29 Juli 2024.

PT TAM memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba test drive dan merasakan langsung mobil komersial terbaru dari Toyota ini di GIIAS 2024. Selain itu, Hilux Rangga juga sudah tersedia untuk pre-booking bagi yang berminat, dan ada kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder pilihan untuk mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.

“Hilux Rangga mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat karena desain dan kemampuannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota Hilux Rangga memiliki berbagai model konversi seperti Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station, yang menunjukkan ide desain konversi kendaraan komersial yang luas dan beragam. Terdapat tiga aspek mobilitas yang didukung, yaitu Business, Public Service, dan Lifestyle.

Toyota Hilux Rangga memiliki berbagai varian untuk berbagai kebutuhan dengan dua tipe, yaitu Standard dan High, dengan opsi mesin bensin dan diesel. Mobil ini memiliki performa unggul dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton, dan posisi mesin yang ditempatkan di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Toyota juga menyediakan kesempatan test drive Hilux Rangga di GIIAS 2024, dimana pengunjung bisa mencoba berbagai line up Hilux Rangga seperti Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, dan Hilux Rangga Flat Deck dengan muatan hingga 1,2 ton.

Selain itu, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memfasilitasi pelanggan dalam berkonsultasi dengan body builder terpercaya mengenai konversi kendaraan niaga Toyota. Toyota juga telah menyiapkan parts yang terjangkau di jaringan Toyota yang tersebar secara nasional, serta solusi finansial yang kompetitif.

Melalui kemitraan dengan Jejakin, Toyota hadirkan aplikasi “IT’S TIME FOR EVERYONE to Switch” untuk mengelola penurunan emisi karbon. Toyota juga memperkenalkan Hilux Rangga Mobile Waste Station di GIIAS 2024, yang dirancang untuk menerima setoran sampah anorganik dan memberikan rewards kepada pengunjung melalui prinsip 3R (Reuse, Reduce, Recycle).

Dengan komitmen Beyond Zero, Toyota berupaya mempercepat pengurangan emisi karbon dengan menghadirkan aplikasi IT’S TIME FOR EVERYONE to Switch (ITFE to Switch) yang memiliki fitur andalan Calculator for Carbon Emission dan Carbon Reduction Action Tracker.

Halaman Selanjutnya
Toyota Hilux Rangga memiliki lineup terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel. Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Mobil ini juga memiliki performa yang unggul, dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan fleet dan private dapat memilih model yang sesuai kebutuhannya masing-masing.

Source link

Exit mobile version