update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Keseruan Konsumen Mencoba Yamaha R15 Connected Series di Mandalika

Minggu, 21 Juli 2024 – 19:11 WIB

Lombok, 21 Juli 2024 – Seri perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 yang diadakan di sirkuit internasional Mandalika pada tanggal 20-21 Juli berlangsung meriah. Bahkan, konsumen dan komunitas bisa mencoba Yamaha R15 Connected Series di lintasan.

Dalam acara ini, berbagai kelas dilombakan seperti Superstock 1000cc, Superstock 600cc, R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A, dan R25 Comm B. Kemudian ada juga kelas R15 Pro, Idemitsu R15 bLU cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, dan R15 Comm B Beginner. Termasuk kelas Aerox 155 Community. Selain balapan utama di sirkuit, untuk pertama kalinya di acara bLU cRU Yamaha Sunday Race juga diadakan kegiatan baru yaitu bLU cRU Experience Day.

Pecinta Yamaha dapat merasakan pengalaman berkendara menggunakan R15 Connected Series di trek yang dirancang oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Kualitas R15 Connected Series terbukti mampu memberikan pengalaman memuaskan dengan fitur dan teknologi modern yang dimilikinya.

Konsumen dan komunitas yang mengikuti bLU cRU Experience Day menikmati penggunaan R15 Connected Series, sambil meningkatkan keterampilan berkendara serta terhubung dengan sesama penggemar Yamaha. Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, “Di tahun 2024 ini merupakan tahun ke-8 pelaksanaan Yamaha Sunday Race dan kembali dilaksanakan di sirkuit Mandalika. Kelas-kelas yang ditampilkan semakin beragam dengan kualitas skill juga prestasi pembalap yang kian meningkat berkat keikutsertaan di perhelatan bLU cRU Yamaha Sunday Race.”

Eka Hardinal mengatakan, “Motor sport Yamaha ini memang punya kualitas unggulan dengan tampilan mirip big bike, fitur modern quick shifter sehingga akselerasi lebih maksimal, dan TCS (Traction Control System) mencegah ban belakang selip saat akselerasi. Naik motor ini di trek yang diatur YRA memberikan kepuasan berkendara bagi saya.” Performa R15 Connected optimal berkat mesin 155cc SOHC, 4 katup, berpendingin cairan, daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm, dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm.

Halaman Selanjutnya

Source link