update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kaesang Menyerahkan Surat Tugas Dukungan ke Adik Eks Ajudan Jokowi Membuat Calon Bupati Boyolali

Minggu, 21 Juli 2024 – 15:39 WIB

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah menyerahkan surat tugas kepada bakal calon Bupati Boyolali, Agus Irawan di Kantor DPD PSI Solo, pada hari Minggu, 21 Juli 2024. Bakal calon bupati tersebut adalah adik kandung dari mantan ajudan Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo, yaitu Devid Agus Yunanto.

Penyerahan surat tugas kepada bakal calon Bupati Boyolali, Agus Irawan dilakukan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Prosesi penyerahan surat tugas itu juga disaksikan oleh sejumlah petinggi PSI Pusat, Ketua DPW PSI Jawa Tengah, Antonius Yogo Prabowo, dan jajaran Ketua DPD PSI se-Solo Raya.

Kaesang Pangarep mengucapkan terima kasih kepada bakal calon Bupati Boyolali, Agus Irawan yang telah hadir di Kantor DPD PSI Solo. Kehadiran adik kandung Devid Agus Yunanto untuk menerima surat tugas dari PSI sebagai calon Bupati Boyolali sangat diapresiasi.

“Yang pasti saya juga berterima kasih kepada Mas Agus Irawan yang berkenan hadir di sini nanti untuk menerima surat tugas dari PSI untuk menjadi calon Bupati Boyolali. Harus menang ya mas, tidak ada kata kalah,” ujar Kaesang di Kantor DPD PSI Solo, Minggu, 21 Juli 2024.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengakui bahwa PSI di Kabupaten Boyolali merupakan partai kecil yang tidak berhasil mengamankan kursi di DPRD Boyolali pada Pemilu 2024. Meskipun demikian, Kaesang berharap calon bupati yang didukung PSI dalam Pilkada Boyolali nanti dapat meraih kemenangan.

“Walaupun mungkin kita di sana kecil, tapi saya yakin yang kecil ini biasanya yang menang,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Irawan menyampaikan terima kasih kepada Kaesang Pangarep karena telah memberikan surat tugas untuk mendukungnya dalam Pilkada Boyolali. Ia berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan memimpin Kabupaten Boyolali selama lima tahun ke depan.

“Yang pastinya berdoa untuk kemenangan saya di Boyolali dulu. Saya juga nanti mohon kepada Mas Kaesang yang saya hormati nanti mau main ke Boyolali dengan saya. Nyuwun tulung nggih Mas Kaesang,” kata Agus.

Source link