update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Jebloknya Honda di MotoGP Membuat Fabio Quartararo Berkata Seperti Ini

Kamis, 18 Juli 2024 – 11:06 WIB

Jakarta, 18 Juli 2024 – Tim pabrikan asal Jepang sedang terpuruk di ajang MotoGP usai kalah saing dengan pabrikan asal Eropa, seperti yang diperlihatkan Honda dan Yamaha. Namun jika dibandingkan, Yamaha setidaknya masih lebih baik dari Honda.

Baca Juga :

AHM Boyong Motor-motor Honda yang Canggih di GIIAS 2024

Fabio Quartararo yang kini menjadi pembalap utama bagi Yamaha sama sekali belum naik podium, dan berada di posisi 15 klasemen dengan 22 poin. Pencapaian terbaiknya ada finis kelima pada sesi sprint race MotoGP Spanyol.

Sedangkan Honda lewat lebih buruk lagi, Joan Mir kini ada di posisi 18 dengan 13 poin. Lalu pengganti Marc Marquez, Luca Marini, malah ada di posisi buncit klasemen sementara dengan baru 1 poin.

Baca Juga :

Calon Mobil Listrik Pertama Honda Melantai di GIIAS 2024, Kapan Dijual?

Padahal, MotoGP sendiri sudah memberikan kelonggaran kepada Yamaha dan Honda untuk berupaya meningkatkan performa, dengan harapan kejuaraan menjadi lebih kompetitif. Sayang, hingga paruh musim pertama masih belum ada perubahan signifikan.

Dengan kondisi tersebut, Quartararo menegaskan dirinya tidak peduli dengan persaingan antara Yamaha dan Honda. Terlebih, Honda ada di belakang Yamaha, maka itu dirinya lebih memilih untuk bersaing dengan tim-tim yang ada di posisi atas.

“Secara pribadi aku tidak peduli sedikit pun tentang mengalahkan Honda. Buat apa Anda melihat tim yang ada di belakang Anda?,” ujar Quartararo pada AS, seperti dikutip VIVA Otomotif.

“Aku hanya peduli pada apa yang kami punya. Aku tidak peduli tentang hal lainnya. Anda harus melihat tim-tim di depan Anda, bukannya mereka yang ada di belakang Anda,” lanjut pembalap asal Prancis ini.

Source link