update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

GS Astra Merayakan Jubilennya yang ke-50 dengan Merilis Aki Kemasan Edisi Spesial

Kamis, 18 Juli 2024 – 15:39 WIB

Jakarta, 18 Juli 2024 – GS Astra mengumumkan peluncuran aki dengan kemasan spesial, untuk merayakan ulang tahun ke-50. Peluncuran ini dilaksanakan di Pantai Indah Kapuk, belum lama ini.

Kemasan spesial ini didasari keinginan GS Astra untuk menjangkau generasi muda, yang merupakan pengguna pertama mobil dan motor. Menyadari sifat dinamis dan penuh semangat dari generasi muda saat ini, GS Astra merancang kemasan produk yang mencerminkan bahasa desain yang muda, bebas, dan penuh energi.

Untuk tetap relevan dan menarik, GS Astra berkolaborasi dengan seniman mural, Darbotz. Kolaborasi ini menggabungkan sentuhan artistik khas Darbotz dengan teknologi canggih dan kualitas unggul dari GS Astra. Hasilnya, produk tidak hanya fungsional tetapi juga menjadi pernyataan gaya.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Tujuh Martogi Siahaan, menyampaikan bahwa pencapaian GS Astra hingga usia 50 tahun adalah bukti dedikasi dan kepercayaan pelanggan. “Dengan edisi spesial ini, kami ingin memastikan keberlanjutan kepercayaan pelanggan atas produk dan kualitas kami selama 50 tahun ini dengan terhubung dengan generasi muda, menampilkan kemasan yang mencerminkan kebebasan, dinamisme, dan semangat,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha, menambahkan bahwa peluncuran edisi spesial GS Astra ini juga merupakan kesempatan untuk semakin berperan aktif dalam kegiatan yang mendukung kreativitas dan inovasi anak muda seperti seni, olahraga, komunitas kendaraan, dan kegiatan positif lainnya.

Kemasan Edisi Spesial GS Astra ini akan mulai tersedia di jaringan retail modern Astra Otoparts mulai 17 Juli 2024, dan secara bertahap di toko aki dan sparepart kendaraan di seluruh Indonesia.

Source link