update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polres Jakarta Timur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dugaan penyekapan di sebuah kafe

Jakarta (ANTARA) – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah TKP kasus dugaan penyiksaan dan penyekapan di sebuah kafe di kawasan Duren Sawit pada Rabu malam.

Polisi mengumpulkan sejumlah alat bukti dari lokasi kejadian yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksi kekerasan dan penyekapan terhadap korban MRR (23).

Alat bukti tersebut berupa tong sampah besi, kompor, dan bangku besi yang dikumpulkan dari sejumlah titik ruangan di dalam kafe.

Kuasa hukum korban MRR, Muhamad Normansyah mengapresiasi kinerja polisi yang membantu korban dalam mengungkap kasus ini.

Aparat Kepolisian melakukan penggeledahan di seluruh sudut kafe sesuai dengan keterangan korban, termasuk lokasi bangku dan kompor yang digunakan dalam penyekapan dan penyiksaan.

Proses hukum terus berjalan dan dalam waktu dekat akan dilakukan pemanggilan saksi dan terlapor.

Polres Metro Jakarta Timur telah memeriksa enam terlapor terkait kasus penyekapan terhadap MRR di kafe di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, “Kita telah memeriksa enam terlapor yang dilaporkan terkait kasus ini.”
Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link