update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

PKS Menyerahkan Surat Keputusan untuk Warsubi dalam Pemilihan Kepala Daerah Jombang

PKS Serahkan SK untuk Warsubi di Pilkada Jombang

Dukungan untuk Kepala Desa (Kades) Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Warsubi, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jombang 2024 terus mengalir. Setelah PKB dan Partai Gerindra, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan dukungan untuk maju di Pilkada Jombang 2024.

Warsubi yang merupakan Kades tiga periode ini didampingi Ketua DPD PKS Jombang Didik Darmadi saat menerima SK tersebut. Penyerahan SK DPP PKS dilakukan di kantor DPW PKS Jawa Timur, Selasa (16/7/2024). Warsubi tak henti berucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menjelaskan pihaknya menyampaikan amanah dari DPP PKS untuk menyerahkan SK kepada Warsubi. Irwan mengungkapkan bahwa turunnya SK tersebut melalui proses panjang dan setelah PKS memiliki keyakinan bahwa Warsubi sebagai calon bupati yang diusung PKS memiliki kesiapan untuk menjaga integritas dan memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Jombang.

Dengan turunnya SK dari DPP PKS tersebut berarti sudah tiga partai yang memberikan kepercayaan kepada Warsubi. Berdasarkan hasil pemilu 2024, dari tiga parpol tersebut terkumpul 23 kursi, lebih dari cukup untuk mengusung cabup/cawabup dalam Pilkada Jombang.

Source link