update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Spesifikasi SUV Listrik Neta X dan Pemutihan Pajak Kendaraan Jakarta

Hari ini, 14 Juli 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, 14 Juli 2024 – Terdapat beberapa berita yang dimuat di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak yang membacanya sehingga menjadi yang paling populer. Mulai dari spesifikasi SUV listrik Neta X, hingga pemutihan pajak kendaraan di Jakarta.

1. Penampakan dan Spesifikasi SUV Listrik Neta X yang Hadir di GIIAS 2024, Jarak Tempuh 480 Km

PT Neta Auto Indonesia (NAI) sebagai distributor mobil listrik Neta di Indonesia, kembali memperkenalkan model terbarunya. Sebuah SUV medium yang diberi nama Neta X dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Neta X akan dipamerkan ke publik pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 17-28 Juli mendatang.

2. Jangan Lupa, Pemutihan Pajak Kendaraan di Jakarta Cuma Sampai Tanggal Ini

Pemerintah Provinsi Jakarta mengadakan program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 dan Hari Ulang Tahun ke-497 Jakarta. Program ini menawarkan pembebasan denda administrasi bagi pemilik kendaraan yang memiliki tunggakan pajak. Periode pemutihan pajak berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2024.

3. Pakar Otomotif Sebut Orang Indonesia Sebenarnya Tidak Ingin Membeli Mobil Bekas

Menurut pakar otomotif, orang Indonesia sebenarnya tidak tertarik untuk membeli mobil bekas. Mereka cenderung memilih mobil baru.

Source link