update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

PKS Mengusung Amalia Desiana-Wakhid Jumali sebagai Calon Bupati Banjarnegara dalam Pemilihan Yang Pertama

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan dr. Amalia Desiana dan Wakhid Jumali sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara pada Pilkada 27 November mendatang. Penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dilakukan secara simbolis di Surya Yudha Sport Center oleh DPD PKS Kabupaten Banjarnegara kepada Amalia Desiana yang didampingi oleh Wakhid Jumali pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Ketua DPD PKS Banjarnegara, Broto Agung Saputro, menyatakan bahwa PKS sangat serius dalam mengusung pasangan Amalia Desiana dan Wakhid Jumali sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara. Dengan turunnya SK dari DPP PKS, partai ini akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih dan mendukung pasangan tersebut.

Amalia Desiana juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras demi kemajuan Banjarnegara bersama dengan pasangannya. Selain PKS, sudah lima partai lainnya yakni Partai Demokrat, PKB, PAN, Nasdem, dan PKS yang sedang dalam proses untuk membentuk koalisi dalam Pilkada 2024.

Komunikasi intensif antara partai koalisi merupakan hal yang penting untuk menjaga amanah dan memajukan Banjarnegara. Semoga dengan dukungan dari berbagai pihak, Banjarnegara dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Source link