update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Bridgestone Melakukan Renovasi Toko Ban untuk Menjadikannya Lebih Estetis dan Nyaman

Minggu, 14 Juli 2024 – 20:51 WIB

Tegal, 14 Juli 2024 – Bridgestone Indonesia secara resmi membuka kembali Toko Model Pratama Ban Tegal, dengan konsep baru yang menggabungkan kenyamanan premium dan gaya hidup modern. Acara Grand Reopening yang diadakan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran Bridgestone di kalangan konsumen muda.

Tidak hanya menjual ban, TOMO Pratama Ban Tegal juga menawarkan berbagai layanan lengkap untuk penggantian dan perbaikan ban serta roda kendaraan. Fasilitas seperti 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair, dan pengisian angin nitrogen tersedia dengan dukungan teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC). Selain itu, konsumen juga dapat memilih beragam alloy wheel berkualitas untuk mempercantik kendaraan mereka.

Dengan mengusung pengalaman berbeda dari tireshop pada umumnya, TOMO Pratama Ban Tegal memperkenalkan Pratama Raceway Café. Kafe tematik ini menyajikan minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza yang terinspirasi dari produk Bridgestone. Selain itu, tersedia juga dress-up car photobooth yang memungkinkan pelanggan mengabadikan momen before-after kendaraan mereka.

Untuk kenyamanan, terdapat premium lounge dengan ambient lighting dan furnitur bergaya modern luxury. Konsumen dapat menikmati high-tech racing simulator yang menyediakan berbagai game balap, serta high end gaming console PlayStation5. Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia, menyatakan bahwa tempat baru ini dapat menjadi communal hub bagi konsumen untuk bersantai, networking, atau tetap produktif selama menunggu mobil mereka dikerjakan.

“Konsumen muda kini tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga kenyamanan dan kesan estetis dalam fasilitas layanan tersebut,” ujarnya.

Source link

Exit mobile version