update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

13 Anak Jalanan Diamankan oleh Satpol PP Sampang di Luar Madura

Belasan anak jalanan diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk pembinaan. Dilaporkan bahwa anak-anak tersebut tampak gemetar dan ketakutan saat diamankan. Sebanyak 13 anak jalanan dan pengemis berhasil ditangkap dalam razia di berbagai titik, di beberapa kawasan traffic light di kabupaten tersebut.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Sampang, Suaidi Asyikin, menjelaskan bahwa seluruh anak jalanan tersebut akan dibina dan dididik selama tiga hari ke depan. Mereka akan diberikan fasilitas seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal sementara. Selain itu, ada juga anak jalanan dari Kabupaten Sampang, Bangkalan, hingga Kota Kediri yang turut diamankan.

Para anak jalanan ini diketahui mengemis dan mengamen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Satpol PP berharap setelah mendapatkan pembinaan, mereka dapat menjadi produktif dan meraih masa depan yang baik. Pewarta berita ini adalah Hoirur Rosikin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Sumber: [SUARA INDONESIA](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen)

Source link

Exit mobile version