update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Korsleting Listrik Diduga Sebabkan Terbakarnya Dua Ruang di SDN Sidonganti Tuban

Kebakaran telah menghanguskan dua ruang SDN Sidonganti 1 di Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Jumat (12/7/2024). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat libur sekolah dan tidak ada aktivitas. Dua ruangan telah ludes terbakar.

Kabid Damkar di Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban, Sutaji, mengatakan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan menerjunkan satu truk damkar dibantu tim PT. SIG Pabrik Tuban. Kebakaran akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00-12.30.

Meskipun tidak ada korban jiwa atau luka akibat kebakaran, namun kerugian materiil cukup besar. Kerugian tersebut diperkirakan mencapai Rp 100 juta, termasuk berbagai fasilitas dan aset sekolah seperti 56 set meja-kursi, 4 lemari, 2 kipas angin, dan berbagai alat peraga belajar yang turut ludes terbakar.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik di salah satu ruang kelas yang terbakar. Selain itu, penyebab pasti kebakaran sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Source link

Exit mobile version