update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Partai Demokrat Mendukung Adik Nazaruddin dalam Pilkada Riau Tahun 2024

Kamis, 11 Juli 2024 – 00:06 WIB

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengusung Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan untuk maju dalam kontestasi Pilgub Provinsi Riau pada Pilkada 2024 mendatang.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu, 10 Juli 2024. SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami akan menyerahkan surat rekomendasi kepada kandidat yang akan kami usung dalam pemilihan Gubernur di provinsi Riau. Hadir bersama saya di sebelah kanan saya adalah Bapak Muhammad Nasir, sebagai calon gubernur provinsi Riau, dan juga Bapak Muhammad Wardan sebagai calon wakil gubernur,” ujar AHY dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu, 10 Juli 2024.

AHY menyatakan bahwa Nasir merupakan salah satu kader yang berperan dalam membesarkan Partai Demokrat. M Nasir juga telah menjabat sebagai anggota DPR RI selama 3 periode. Dia juga dikenal sebagai adik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, yang merupakan bekas terpidana kasus korupsi Wisma Atlet Palembang dan Hambalang.

“Pak Nasir adalah salah satu kader utama Partai Demokrat yang telah membuat kami keluarga besar Partai Demokrat. Kami ingin memberikan dukungan penuh agar perjuangan Demokrat di Provinsi Riau sukses membawa kemenangan untuk lima tahun ke depan,” ujar AHY.

AHY juga menyebutkan bahwa Muhammad Wardan merupakan Bupati Indragiri Hilir yang memiliki rekam jejak yang baik. Dia berharap pasangan ini didukung oleh koalisi yang bekerja sama.

“Kami yakin pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain dan menjadi kekuatan yang solid. Semoga koalisi pengusung dapat bekerja dan berjuang bersama untuk memenangkan pemilihan kepala daerah dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Nasir menyampaikan rasa terima kasihnya karena diberikan kepercayaan oleh Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Riau.

“Kami pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Riau mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan rekomendasi yang diberikan kepada kami,” ucap Nasir.

Source link