update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Motul Memperkenalkan Bikers untuk Mendukung Pariwisata Indonesia Melalui Touring di Flores

Selasa, 9 Juli 2024 – 22:05 WIB

Jakarta, 9 Juli 2024 – PT Motul Indonesia Energy (MIE) sebagai Distributor Resmi Motul di Indonesia memiliki cara lain untuk mempromosikan pariwisata di Tanah Air. Melalui kampanye #ExploreIndonesia, mereka mengajak para bikers untuk melakukan touring ke destinasi wisata.

Motul memilih Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai lokasi untuk acara tersebut. Flores trip kali ini bertemakan ‘Limitless Exploration’ yang mengajak para penggemar motor untuk menjelajahi pulau Flores dan destinasi menarik lainnya yang dapat dicapai dengan sepeda motor kesayangan.

Direktur Penjualan Nasional PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengatakan bahwa konsep kegiatan Motul #ExploreIndonesia ini merupakan ide pertama yang diinisiasi oleh produsen pelumas. Menurutnya, belum ada top management dari industri pelumas di Indonesia yang begitu bersemangat dalam mengemas acara touring seperti ini. Hal tersebut menunjukkan semangat dari brand Motul yaitu PASSIONATE dan BROTHERLY yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan bukan hanya sekedar slogan.

Destinasi menarik yang dikunjungi dalam Flores Trip kali ini antara lain Kebun Kopi Wolupaku yang terkenal dengan kopi berkualitas tinggi, Desa Bena sebagai Warisan Budaya Zaman Batu di Bajawa Flores, Danau Kelimutu dengan tiga warna yang berbeda, Pulau Padar dengan keindahan laut dan daratan, Pink Beach dengan pasir berwarna pink, dan Taman Nasional Komodo dengan hewan Komodo yang merupakan spesies purba.

Motul #ExploreIndonesia juga bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata Indonesia ke tingkat internasional. Jadi, destinasi-destinasi tersebut bisa menjadi rekomendasi bagi para penggemar Motul yang ingin melakukan touring ke Flores, NTT.

Source link

Exit mobile version