update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Astra Financial Kembali Hadir dengan Promo Menarik di GIIAS 2024

Astra Financial Kembali Hadir dengan Promo Menarik di GIIAS 2024

Senin, 8 Juli 2024 – 16:10 WIB

Jakarta – Sebentar lagi, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Baca Juga :

BBM Langka di Labuan Bajo, Ternyata Ini Penyebabnya

Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk kembali menjadi sponsor platinum dalam ajang tahunan ini untuk keenam kalinya.

Hal ini membuktikan komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Adapun, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnis dengan penawaran ragam promo pembiayaan.

Baca Juga :

Ternyata Ada Perbedaan Cara Berkendara Truk Saat Musim Hujan

Untuk diketahui, 10 unit usaha tersebut meliputi ACC, TAF, FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva, dan Bank Saqu.

Rudy Chen selaku Director in Charge Astra Financial 2 mengungkapkan bahwa program promo yang akan dihadirkan mengambil momentum ulang tahun Astra International, yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini.

Baca Juga :

Polda Bali Respons Dugaan Penganiayaan oleh Oknum Anggota Polres Klungkung Saat Ungkap Curanmor

Astra Financial

“Pengunjung nanti bisa memanfaatkan promo menarik dari Astra Financial, seperti bunga spesial mulai dari 0,67 persen buat cicilan mobil. Ada juga angsuran Rp67 ribu dan Rp167 ribu untuk sepeda motor tertentu,” ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Kemudian, ada juga penawaran menarik berupa garansi perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only).

“Setiap pembelian kendaraan secara tunai khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal 1 tahun nanti akan mendapatkan satu tahun TLO yang berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan berhasil melakukan pembayaran premi Comprehensive secara menyeluruh,” tutur Rudy.

Lalu ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya, yang diberikan oleh unit usaha dari Astra Financial di ajang GIIAS 2024.

Untuk diketahui, Astra Financial mengangkat tema Visioning Beyond pada pameran GIIAS tahun ini, sebagai bentuk representasi komitmen perusahaan dalam menawarkan produk dan layanan pembiayaan kendaraan yang berkelanjutan.

Pada gelaran GIIAS 2024 ini, Astra Financial memiliki satu main booth, tiga satellite booth dan booth Bank Saqu dengan total luasan 1.009 meter persegi, lebih luas daripada tahun 2023 yang luasnya 812 meter persegi.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, ada juga penawaran menarik berupa garansi perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only).

Halaman Selanjutnya

Source link