update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Harapan Perubahan Jombang Menyongsong Audiensi dengan Pj Bupati, DPC Barikade Gus Dur

Ketua DPC Barikade Gus Dur Jombang, Muizzun Hakam, melakukan audiensi dengan Pj Bupati Jombang, Sugiat, di ruang Swagata pendopo pemkab setempat, Kamis (20/06/2024). Mereka berharap ada perubahan yang lebih baik untuk Jombang.

Muizzun Hakam menyatakan bahwa dalam audiensi tersebut, salah satu tujuannya adalah untuk mendorong pengembangan dan pemanfaatan kebudayaan, karena hal tersebut merupakan salah satu dari sembilan nilai Gus Dur.

Dia menjelaskan bahwa salah satu di antaranya adalah gerakan kebudayaan seni. Pemerintah pusat hingga daerah sudah melaksanakan kewenangannya dalam melindungi dan membina kebudayaan. Namun, yang masih kurang adalah kewenangan dalam mengembangkan dan memanfaatkan kebudayaan.

Menurut Muizzun Hakam, salah satu hal yang penting untuk stabilitas ekonomi dan sosial masyarakat adalah pengkajian dalam bidang kebudayaan, serta dalam menghadapi bonus demografi.

Dia berharap agar program Barikade Gus Dur ke depan dapat bekerja sama dengan program Pemkab Jombang, sehingga bisa berkolaborasi dan bersinergi.

Pj Bupati Jombang, Sugiat, menerima baik audiensi tersebut dan bersedia meneruskan semua aspirasi yang disampaikan kepada dinas terkait.

Dia menyatakan bahwa masukan dan saran dari DPC Barikade Gus Dur sangat berharga, karena membangun Kabupaten Jombang tidak bisa dilakukan sendirian, melainkan harus melibatkan semua pihak untuk kemajuan yang lebih baik di masa depan.

*Untuk Berita Lainnya di Google News SUARA INDONESIA*

Pewarta: Gono Dwi Santoso

Editor: Mahrus Sholih

[end]