update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Penguatan Ekosistem Industri Halal RI melalui BSI International Expo 2024

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) siap menggelar BSI International Expo 2024 dengan tema “Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem” di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada 20-23 Juni 2024.

Pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal berskala internasional pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh BSI dalam rangkaian ulang tahun ke-3 merupakan bentuk komitmen BSI untuk perkembangan ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi menyatakan bahwa BSI International Expo 2024 diadakan untuk memberikan kontribusi kepada ekonomi dan keuangan syariah dengan memperkenalkan, mempromosikan, serta memasarkan produk, jasa, layanan, dan hasil karya halal dan terbaik Indonesia untuk bersaing di pasar global.

Pameran ini akan diikuti oleh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nasional dan mitra perusahaan, serta dihadiri oleh pelaku bisnis dari 20 negara termasuk Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Tajikistan, dan Turki.

Rencana penyelenggaraan BSI International Expo 2024 akan dijelaskan lebih lanjut dalam acara Power Lunch, CNBC Indonesia (Selasa, 11 Juni 2024) bersama Syarifah Rahma dan Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), Hery Gunardi.

Saksikan streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.