update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Tragedi Meninggalnya Bocah Enam Tahun Akibat Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Tuban

Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Tuban

Ilustrasi bocah tenggelam. (Foto: Pixabay)

SUARA INDONESIA, TUBAN – Bocah laki-laki berusia 6 tahun dengan inisial AHA ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Senin (6/05/2024) sore. AHA diduga tenggelam setelah terpeleset saat membersihkan atau mencuci kakinya di bantaran Sungai Bengawan Solo.

Kapolsek Rengel AKP Khoirul Ahmad membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kejadian dimulai ketika korban sedang bermain di halaman rumah. Kemudian, orangtua korban masuk ke dalam rumah dan meninggalkan korban sendirian.

Setelah orangtua keluar rumah, korban tiba-tiba tidak terlihat di halaman. Melihat hal ini, orangtua meminta bantuan tetangga untuk mencari korban.

“Pada saat pencarian di pinggiran Sungai Bengawan Solo, orangtua menemukan sandal ukuran anak kecil di lumpur sekitar 5 meter dari Sungai Bengawan Solo,” ujar Khoirul pada Selasa (7/05/2024).

Orangtua kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk mencari korban di sekitar bantaran Sungai Bengawan Solo yang letaknya sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Pukul 18.30 WIB, orangtua melihat korban mengapung di dalam air dengan posisi telungkup mengenakan kaos lengan pendek warna biru dan celana pendek kotak-kotak,” katanya.

Diduga korban terpeleset saat membersihkan atau mencuci kakinya. Terdapat bekas kaki di lumpur di sebelah barat Sungai Bengawan Solo.

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Soko untuk penanganan medis. Hasil pemeriksaan menyatakan korban meninggal dunia akibat tenggelam di air.

Dari kejadian tersebut, petugas berhasil mengamankan satu sandal hitam yang penuh lumpur dan satu mobil mainan berwarna kuning.

Pewarta: Irqam
Editor: Mahrus Sholih

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Artikel ini telah tayang di https://cdn.suaranetwork.com pada tanggal 07 Mei 2024 pukul 18:05 WIB.

Exit mobile version