update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

BPJamsostek Madiun Memberikan Layanan Spesial Selama Tiga Hari untuk Memperingati Hari Buruh

BPJamsostek Madiun Memberikan Layanan Spesial Selama Tiga Hari untuk Memperingati Hari Buruh

Redaksi
03 Mei 2024 | 21:05 Dibaca 124 kali

Advertorial
Peringati Hari Buruh, BPJamsostek Madiun Berikan Layanan Spesial Tiga Hari

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madiun Anwar Hidayat ketika memberikan souvenir kepada pekerja pada Hari Buruh Internasional 2024. (Foto: BPJamsostek untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN – Hari Buruh Internasional (May Day) 2024 diperingati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun dengan memberikan layanan spesial kepada pekerja yang datang ke kantornya.

Tidak hanya kepada pekerja yang telah menjadi peserta, para pekerja atau perusahaan yang ingin mendaftar sebagai peserta juga mendapat pelayanan lebih dibandingkan hari-hari biasa.

Siapa pun yang datang untuk mengurus sesuatu yang berkaitan dengan BPJS Ketenagakerjaan langsung disambut oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun beserta jajarannya. Bahkan, mereka juga diberi makanan ringan dan souvenir. 

Pelayanan terbaik seperti itu dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun selama 3 hari dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional 2024. 

“Jika pada hari-hari biasa kami memberikan layanan terbaik, dalam memperingati Hari Buruh ini kami memberikan layanan terbaik ditambah. Ditambahnya, silakan nikmati makanan ringan dan bawa pulang souvenir,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun Anwar Hidayat.

“Dalam rangka memperingati Hari Buruh tahun ini, kami memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan istimewa kepada para pekerja dengan memberikan pelayanan terbaik serta memberikan manfaat tambahan secara langsung di luar manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Anwar menjelaskan bahwa dalam peringatan May Day tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan berharap dapat menjadi jembatan menuju kesejahteraan para pekerja. Selain itu, juga untuk membangun komunikasi dan hubungan yang baik dan intensif dengan serikat pekerja/buruh dan masyarakat pada umumnya. 

“Hal ini perlu dilakukan agar kesejahteraan para pekerja dapat terwujud sesuai visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Mewujudkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang Terpercaya, Berkelanjutan dan Menyejahterakan Seluruh Pekerja Indonesia,” kata Anwar. 

Ditambahkan, peringatan May Day ini juga dilakukan sebagai momentum untuk meningkatkan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia khususnya di wilayah Madiun, meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, serta meningkatkan layanan agar lebih lengkap, mudah, dan cepat bagi para pekerja atau buruh.

“Selain itu, juga sebagai upaya pengembangan kapasitas manusia untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan agar kesejahteraan para pekerja atau buruh mengalami peningkatan secara merata,” tutup Anwar. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra