update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Maraknya Kasus Pencurian Ikan Bandeng di Desa Marparan Sampang, Para Pelaku Berkedok Pemancing

Warga Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Jawa Timur resah akibat ulah pencuri ikan bandeng yang belum tertangkap hingga kini. Pelaku yang menyaru sebagai pemancing ini sering melakukan aksi pencurian pada sore hari jelang Maghrib di tambak yang ramai dikunjungi oleh orang luar pulau yang hendak memancing.

Salah satu warga Desa Marparan, Seli (59) menyaksikan langsung kejadian pencurian tersebut ketika ia pergi ke tambak. Ia melihat seorang pemancing yang mencurigakan dan ketika ditanyai, pelaku langsung kabur. Seli juga menyebut bahwa pelaku tidak sendirian, melainkan bersama dengan sekitar lima orang lainnya yang menggunakan dua motor.

Kapolsek Sreseh, Iptu Bambang juga mengkonfirmasi adanya laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Namun setelah didatangi di lokasi, ternyata pemancing yang ditenggelamkan oleh warga bukanlah pelaku pencurian. Sampai saat ini, pelaku belum terungkap dan warga diminta waspada serta segera melaporkan jika melihat orang yang mencurigakan.

Berita ini disusun oleh Hoirur Rosikin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Exit mobile version