update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Peningkatan Patroli oleh Polda Papua dan Jajaran untuk Mencegah Kriminalitas dan Kecelakaan

Kepolisian Daerah Papua Meningkatkan Patroli untuk Cegah Kriminalitas dan Kecelakaan

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAPUA – Untuk menjaga keamanan wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti curat, curas, curanmor (C3), dan kecelakaan lalu lintas, Kepolisian Daerah (Polda) Papua gencar melakukan patroli di wilayahnya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, terutama pada malam hari.

“Patroli tersebut merupakan langkah antisipasi untuk mencegah secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti C3 dan kejahatan lainnya seperti balap liar,” ucap Benny Ady, Senin (29/04/2024).

Dengan peningkatan patroli secara rutin di pagi, siang, dan malam hari, diharapkan dapat mengurangi gangguan keamanan dan kerawanan kejahatan lainnya. Tujuannya adalah agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka.

“Masyarakat yang membutuhkan informasi atau bantuan dapat menghubungi kantor polisi atau melapor ke pos polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti,” tambah Benny Ady. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Mustakim Ali
Editor: Mahrus Sholih

Tag

Share

Exit mobile version