update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Mendukung Gus Fawait untuk Menarik Perhatian PKS Melalui Usulan Penanggulangan Kemiskinan

Mendukung Gus Fawait untuk Menarik Perhatian PKS Melalui Usulan Penanggulangan Kemiskinan

Redaksi
28 April 2024 | 22:04 Dibaca 71 kali

Politik

Gus Fawait ketika menghadiri undangan DPD PKS Jember, Minggu (28/4/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JEMBER – Politisi Partai Gerindra, Muhammad Fawait, terus membuka komunikasi politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jember 2024.

Langkah awal, legislator muda yang akrab disapa Gus Fawait tersebut, menghadiri undangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menyampaikan visi dan misi membangun daerah.

Bersama pengurus teras Partai Gerindra, Gus Fawait datang ke Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di Jalan Danau Toba, Kecamatan Sumbersari, Minggu (28/4/2024).

Lawatan politik ini, merupakan kali pertama yang ia lakukan setelah mengantongi rekomendasi sebagai calon bupati dari Partai Gerindra melalui rapat kerja cabang khusus (rakercabsus).

Kunjungan ini juga menandai langkah awal Gus Fawait dalam upaya membangun konsensus dan dukungan politik untuk perubahan lebih baik yang diinginkan masyarakat Jember.

Gus Fawait menegaskan, meski perolehan 10 kursi Partai Gerindra pada pemilu legislatif kemarin cukup untuk mengusung kadernya sendiri, namun hal itu tidak menjadi opsi. Sebab, pihaknya tak mau sendiri membangun Jember, serta mengembangkan semua potensi yang ada.

“Dan PKS menjadi pilihan pertama yang kami datangi setelah rakercabsus. Karena kami yakin, ruh perjuangan, ruh dakwah dan kita semuanya sama, yaitu ojo lali moco sholawat,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Fawait menyatakan, kemiskinan merupakan induk dari semua masalah yang ada di Jember. Mulai dari tingginya angka kematian ibu…

Exit mobile version