update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Seorang Kakak di Blora Membunuh Adik Kandungnya Saat Sedang Tertidur

`Gunawan` Menggorok Leher Adik Kandungnya Saat Tertidur Hingga Tewas

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet, dalam konferensi pers pada hari Minggu (7/4/2024) di Aula Arya Guna Polres Blora. (Foto: Polres Blora untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLORA – Seorang pria (SW/24) di Desa Sambeng, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, diduga telah menghabisi nyawa adik kandungnya (SM) saat adik tersebut tertidur lelap. Kejadian ini terjadi setelah pria tersebut mengaku mendapat bisikan ghaib.

“Pelaku dan korban adalah kakak beradik yang tinggal serumah dengan ibunya. Kejadian terjadi pada hari Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di dalam rumah,” ujar Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet dalam konferensi pers.

Selamet menjelaskan bahwa pelaku mendengar bisikan ghaib dari almarhum kakaknya yang telah meninggal beberapa waktu lalu. Dugaan sementara menyebutkan bahwa pelaku mengidap gangguan jiwa.

“Keluarga menyatakan bahwa pelaku mengidap gangguan jiwa. Pelaku telah menjalani pemeriksaan kejiwaan sebelumnya dan memiliki surat keterangan,” kata Selamet.

Meskipun demikian, pihak berwenang masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku. Mereka juga telah mengamankan barang bukti berupa sebilah parang, sarung, baju putih, dan celana hitam.

Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP. Selain itu, pihak berwenang juga terus melakukan pengembangan penyelidikan terkait kasus ini.

Pewarta: Gunawan
Editor: Mahrus Sholih

ยป Baca Berita Lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Terima kasih.