update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Warga Menemukan Mayat di Kamar Mandi Masjid, Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Mayat yang ditemukan di dalam kamar mandi Masjid Siti Aminah, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau, telah membuat heboh warga setempat. Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M Daud, mengonfirmasi penemuan mayat tersebut, yang merupakan seorang pria bernama Agus Salim Tarigan (62), yang berasal dari Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Korban ditemukan terbaring di lantai kamar mandi dan diduga meninggal akibat serangan jantung.

Informasi mengenai penemuan mayat itu diterima dari laporan masyarakat, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Kampar Kiri. Lukman (34) adalah orang yang menemukan korban saat mencari pemilik truk di pintu masuk masjid. Truk kuning yang terparkir di pintu masjid tersebut menghalangi jalan masuk, dengan mesin yang menyala dan pintu terkunci. Lukman mencari supir truk hingga ke dalam kamar mandi masjid, di mana korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Saksi menjelaskan bahwa korban sedang buang air besar menggunakan celana panjang hitam, dengan kepala yang mengganjal pintu kamar mandi. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Lipat Kain dan menghubungi keluarganya. Setelah keluarga datang, korban dibawa ke rumah duka tanpa dilakukan visum dan otopsi.

Berita ini dapat diakses lebih lanjut di Google News SUARA INDONESIA. Pewarta berita ini adalah Yudha Pratama dan diedit oleh Mahrus Sholih.