update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi Tuban Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan Membagikan Takjil dan Memberikan Edukasi tentang Bahaya Narkoba

Satreskoba Polres Tuban Berbagi Takjil dan Edukasi Bahaya Narkoba di Bulan Ramadan

SUARA INDONESIA, TUBAN – Bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tuban menyebarkan kebahagiaan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (30/03/2024) kemarin. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat dan dalam waktu hanya 15 menit, ratusan paket takjil habis terbagikan.

Kasat Narkoba Polres Tuban AKP Teguh Priyo Handoko mengungkapkan, kegiatan sosial berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan oleh Satreskoba Polres Tuban. Selain memberi takjil, Satreskoba Polres Tuban juga memberikan edukasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dan menempelkan stiker Stop Narkoba di setiap kendaraan yang melintas.

Pihaknya berharap gerakan sosial ini tetap konsisten di tahun-tahun mendatang sehingga dapat menjadi sarana belajar bagi personel Satreskoba Polres Tuban untuk terus peduli terhadap sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan sosial ini terus berjalan. Kami juga berkomitmen untuk memerangi narkoba agar Kabupaten Tuban bebas narkoba,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh Irqam dan diedit oleh Imam Hairon.

Exit mobile version