update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

RSUD Jombang Memperoleh Bintang Lima dalam TOP BUMD Awards 2024

Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes kembali meraih prestasi yang membanggakan. RSUD Jombang meraih penghargaan bintang 5 dalam ajang Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) Awards 2024. Penghargaan ini menunjukkan komitmen RSUD Jombang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Rabu (20/3/2024) di Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World, Jakarta Selatan. Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes juga meraih penghargaan TOP CEO BLUD 2024, memperkuat reputasi RSUD Jombang sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia.

Pj Bupati Jombang Sugiat juga menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Jombang, Wignyo Handoko. Penghargaan tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mendorong kemajuan BUMD dan BLUD di wilayahnya.

RSUD Jombang terus berinovasi dan berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Direktur RSUD Jombang, dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes, menyatakan penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran RSUD Jombang untuk terus meningkatkan kualitas layanan. RSUD Jombang akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mencapai kepuasan masyarakat.

Penghargaan ini merupakan langkah awal dalam upaya RSUD Jombang untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik. RSUD Jombang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berinovasi untuk menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia.

Exit mobile version