update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Profil Senator Lia Istifhama Dihapus di Laman Wikipedia Kemungkinan Akibat Tindakan Hacker

Tim media Lia Istifhama menelusuri profil yang hilang di laman Wikipedia. Nama Lia Istifhama selalu menjadi topik pembahasan selama Pemilu 2024. Kini, ia dipastikan sebagai senator di Senayan. Lia Istifhama selalu menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga menjadi salah satu faktor terpilihnya sebagai senator. Namun, tim media baru-baru ini menginformasikan bahwa jejak digital Lia Istifhama di laman Wikipedia hilang dan tidak bisa ditelusuri.

Tim media Lia Istifhama merasa sangat kaget karena laman Wikipedia tersebut terhapus karena ulah hacker yang bernama Arianda Lie. Alfian dari tim media Lia Istifhama menyatakan penyesalannya atas kejadian ini dan menganggap bahwa Lia Istifhama merupakan sebuah edukasi politik yang bijak.

Alfian menekankan pentingnya memberikan informasi yang jujur dan utuh kepada masyarakat agar preferensi dalam pemilihan politisi tidak hanya berdasarkan tampilan fisik belaka. Ia juga menyebut bahwa akun Arianda Lie sering membuat gaduh di laman Wikipedia milik orang lain, termasuk Lia Istifhama.

Lia Istifhama, yang memperoleh 2.739.123 suara di DPD RI, menempati posisi pendatang baru tertinggi di bawah Komeng (Jabar) dan Gus Yasin (Jateng). Tim media Lia Istifhama telah menelusuri akun tersebut dan menemukan bahwa akun tersebut sering merusak laman Wikipedia orang lain.

Akun Arianda Lie terus meneror akun Wikipedia Lia Istifhama sejak Ning Lia ditetapkan sebagai calon DPD RI. Meskipun demikian, Lia Istifhama berhasil mendapatkan suara ketiga tertinggi sebagai pendatang baru perempuan di Indonesia.