update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Sandiaga Beri Pesan kepada BAZNAS untuk Ikut Kurangi Kemiskinan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima penghargaan sebagai Muzaki Teladan 2024 dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam acara BAZNAS Awards 2024. Penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan HUT BAZNAS ke-23.

Sandiaga merasa bersyukur atas penghargaan yang diterimanya dari BAZNAS. BAZNAS Awards 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam perkembangan zakat di Indonesia selama setahun terakhir.

Menurut Sandiaga, BAZNAS telah berhasil menjalankan perannya dengan baik dalam pengelolaan dana zakat, infak, dan sedekah yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dia menekankan pentingnya peran BAZNAS dalam mengentaskan kemiskinan dan mengajak masyarakat untuk terus mendukung serta berkontribusi bersama BAZNAS.

Sandiaga berharap agar kegiatan BAZNAS Awards di masa depan dapat semakin maju dalam memberikan manfaat bagi semua yang membutuhkan. Dia juga mengajak masyarakat untuk berzakat melalui BAZNAS sebagai upaya membangun Indonesia yang lebih baik.