update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Akhir Masa Jabatan, Khofifah Mengucapkan Perpisahan kepada Warga serta Menunjukkan Kemungkinan Kembali Maju di Pilgub Jatim Bersama Emil

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada warga menjelang akhir masa jabatannya. Khofifah mengaku akan kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, didampingi wakilnya Emil Dardak. Hal itu diutarakan Khofifah saat peluncuran pembangunan relokasi rumah warga pascabencana banjir bandang di Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/2/2024).

“Mohon doanya. Saya dan Pak Emil insya Allah akan maju kembali dalam Pilgub tahun ini,” ujar Khofifah di hadapan warga yang hadir. Masa jabatannya akan habis dua hari mendatang atau Selasa (13/2/2024). Setelah itu, akan ada pengganti sementara untuk mengisi jabatan gubernur, baik penjabat maupun pelaksana harian.

Khofifah berpamitan dan meminta doa serta dukungan dari warga agar semuanya berjalan lancar ke depan. “Mudah-mudahan Banyuwangi barokah, mudah-mudahan Jawa Timur barokah, mudah-mudahan Indonesia barokah. Al Fatihah,” tambah Khofifah disambut dengan bacaan Fatihah oleh warga.

Artikel ini disusun oleh Muhammad Nurul Yaqin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Exit mobile version