update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Meskipun Terkena Guyuran Hujan Lebat, Pendukung Kampanye Ganjar-Mahfud di Banyuwangi Tetap Tak Goyah

Puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud tetap berada di Banyuwangi, Jawa Timur meskipun hujan deras mengguyur saat kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi pada Kamis (8/2/2024).

Meski puluhan ribu massa memadati Lapangan Maron, mereka tetap bertahan meskipun diguyur hujan. Sebagian dari mereka berteduh menggunakan payung, alas duduk yang dibawa, hingga mantel plastik. Namun kebanyakan dari mereka rela hujan-hujanan menunggu kedatangan Ganjar-Mahfud.

Salah satu massa kampanye, Nurul, mengatakan, hal ini menunjukkan kesetiaan dan semangat para pendukung calon pemimpin Indonesia yakni Ganjar dan Mahfud yang diusung PDI Perjuangan.

Hujan deras yang mengguyur area kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi itu tak berlangsung lama. Hujan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB dan 20 menit kemudian hujan reda.

Kampanye besar-besaran Ganjar-Mahfud di Banyuwangi itu dimeriahkan oleh band legendaris tanah air seperti SLANK, TIPE X, and NDX A.K.A.

Sumber : SUARA INDONESIA

Pewarta: M Yainul Yaqin

Editor: Imam Hairon

Exit mobile version