update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Partai NasDem Berhasil Memenangkan Kabupaten Mimika di Papua Tengah dengan Mewarnai Biru, Mengukuhkan Kemenangan Amin

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Birukan Kabupaten Mimika Papua Tengah, Bukti Menangkan Amin

Ribuan warga Papua Tengah kibarkan bendera Partai NasDem di Kabupaten Mimika. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, MIMIKA – Demi memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Partai Nasional Demokrat (NasDem) birukan Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Warna tersebut nampak terlihat pada momen kampanye akbar yang digelar DPD NasDem Kabupaten Mimika, Sabtu (3/2/2024) siang. Ribuan warga yang datang semuanya memegang bendera Partai NasDem dan terus mengibarkannya dari awal kegiatan hingga selesai.

Kampanye kali ini nampak terlihat berbeda dari kampanye-kampanye lainnya. Pasalnya ribuan warga yang hadir pada kegiatan tersebut, semuanya memakai pakaian adat setempat, sambil menari-nari dan diiringi musik tarian adat Mimika. Acara ini berlangsung meriah.

Tak hanya itu, sebagian besar ibu-ibu serta bapak-bapak rela menggambar logo Partai NasDem dan menulis NasDem menang, Anis Presidenku pada tubuh mereka. Saking banyaknya massa yang datang, jalan raya Kabupaten Mimika sempat macet parah.

Padatnya massa di agenda kampanye ini menunjukkan, warga Mimika merindukan perubahan dari berbagai aspek di daerahnya.

“Dari kegiatan ini sudah menjadi tolak ukur bagi kami bawah, pada pemilu ini NasDem dan Amin akan menang di kabupaten Mimika,” ucap Aser Gobai, Ketua DPD NasDem Mimika.

Aser mengatakan, kemenangan NasDem Mimika sudah ada di depan mata, sehingga diharapkan kepada seluruh warga Mimika terus mendukung dalam doa.

“Agar kemenangan ini kami bersama-sama mengawal terus hingga sampai 14 Februari mendatang,” harapnya. (*)

Pewarta: Otinus Erwin Y
Editor: Mahrus Sholih
» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Exit mobile version