update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Toko yang Dimiliki Anggota Polisi Banjarnegara Dirampok dan Tertangkap Kamera CCTV, Korban Menawarkan Hadiah bagi Informasi Tambahan

Sebuah video Closed Circuit Television (CCTV) merekam seorang pria membobol sebuah toko kelontong di Dusun Legok, Desa Kecitran, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah pada Jumat, 26 Januari 2024, sekitar pukul 02.00 dini hari. Dalam rekaman tersebut, seorang pria menggunakan jaket berwarna hitam cokelat dan celana hitam membobol pintu toko milik anggota polisi dengan menggunakan linggis.

Pelaku juga terlihat pada rekaman CCTV sebelumnya pada sore hari dengan menggunakan pakaian yang sama sambil mengendarai sepeda motor dan berpura-pura menjadi pembeli. Menurut keterangan Brigadir Akbar, pemilik toko, pelaku tidak berhasil masuk ke toko karena sulit masuk melalui atap. Melalui rekaman CCTV, terlihat terduga pelaku datang ke toko pada pukul 14.30, berpura-pura hendak membeli minyak, namun hanya menanyakan harga dan kemudian pergi.

Akibatnya, Akbar mengalami kerugian hampir Rp 3 juta karena delapan tabung gas 3 kilogram dicuri oleh pelaku setelah berhasil membobol pintu gembok dan atap toko, serta merusak dua kamera CCTV. Meskipun demikian, Akbar tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib karena merupakan anggota aktif Polsek Susukan.

“Aku malah membuat sayembara bagi siapa pun yang bisa memberi petunjuk tentang ciri-ciri pelaku, akan aku beri imbalan yang setimpal sebagai tanda terima kasih,” katanya.

Sebagai informasi, peristiwa ini ditulis oleh Iwan Setiawan dan di-edit oleh Mahrus Sholih.

Exit mobile version