update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Iwan Bule Mengunjungi Rumah Menteri Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Diperbincangkan?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule melakukan kunjungan ke rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (5/12) sore. Apa tujuan dari kunjungan tersebut?

Langkah progresif dan maksimal dilakukan oleh Iwan Bule untuk mencapai target kemenangan besar bagi Capres Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya adalah dengan melibatkan tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Di Pangandaran khususnya, tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti dianggap sebagai orang yang penting untuk dirangkul. Oleh karena itu, Iwan Bule langsung datang ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu bahkan terlihat mengemudikan mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto juga ikut dalam mobil tersebut.

“Saya melakukan kunjungan untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini sudah lama menjadi teman Pak Prabowo,” kata Iwan Bule setelah pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengatakan bahwa banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang tidak bisa dihadiri oleh media.

Mereka membicarakan tentang Susi dan Prabowo Subianto, serta memperbincangkan usaha penerbangan Susi Air. Selain itu, Iwan Bule, yang juga menjadi Calon Legislatif DPR RI di Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, juga menjadi topik pembicaraan.

“Ibu Susi dekat dengan Pak Prabowo, jadi kami juga membicarakan tentang pencalonan, dan itu berjalan lancar,” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule langsung melanjutkan kegiatan lainnya, termasuk turun ke Dapil Jabar X. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Iwan Bule untuk memperkuat dukungan masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan untuk Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/iwan-bule-berkunjung-ke-rumah-susi-pudjiastuti-apa-saja-yang-dibahas/

Source link

Exit mobile version