update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Wanita Paruh Baya Tewas di Sungai Sungapan Pemalang Setelah Pamit Mencuci Piring

Siti Komariah (50), seorang wanita paruh baya dari Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dilaporkan tenggelam saat mengambil air di Sungai Sungapan Penggarit Pemalang pada Minggu (7/1/24) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang, Heru Suhartanto mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi bahwa seorang wanita paruh baya dilaporkan tenggelam di Sungai Sungapan. “Korban diketahui tenggelam saat mengambil air,” ungkapnya.

Heru menceritakan bahwa wanita paruh baya tersebut bersama ibunya, Sunarti, pergi ke ladang yang lokasinya tidak jauh dari Sungai Sungapan, Pemalang, sekitar pukul 12.00 siang.

Di tengah perjalanan, korban meminta izin kepada ibunya untuk mengambil air di bendungan untuk mencuci piring. Sang ibu menunggu dan mencari di sekitar sungai, namun tidak menemukan korban. Tim SAR gabungan kemudian diterjunkan untuk melakukan operasi pencarian dan penyelamatan korban di sungai Sungapan, Pemalang.

Sekira pukul 18.00 WIB, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, yang sudah ditemukan meninggal di kedalaman lima meter sungai Sungapan, Pemalang. Korban berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Exit mobile version