update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Gerindra Blitar Berharap Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran saat Berkunjung ke Bumi Proklamator

Optimisme DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Jawa Timur, atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 semakin bertambah. Hal tersebut menyusul kunjungan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke Bumi Proklamator.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto mengatakan bahwa kehadiran Prabowo merupakan suntikan energi baru bagi kader-kader di Blitar. Prabowo telah menginstruksikan seluruh kader Partai Gerindra untuk turun gunung dan bekerja keras demi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Kedatangan Prabowo ke Blitar diharapkan dapat meningkatkan semangat para kader Partai Gerindra. Sugianto berharap Blitar Raya dapat menjadi lumbung suara Prabowo-Gibran.

Dalam kesempatan tersebut, Sugianto juga menyampaikan terimakasihnya kepada Prabowo Subianto atas kunjungannya dan motivasinya. Ia yakin Blitar akan solid dan kompak dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Diharapkan seluruh kader Partai Gerindra dapat bekerja keras untuk mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang di Pilpres 2024 mendatang.

Pewarta: Arik Susanto
Editor: Mahrus Sholih

Exit mobile version