update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Persela Lamongan Target Menang Meski Tanpa 4 Pemain Inti saat Melawan Persipa Pati

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman, memastikan bahwa sejumlah pemain inti Persela Lamongan akan absen saat melawan Persipa Pati dalam pertandingan Liga 2 2023/2024 di Stadion Tuban Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Minggu 17 Desember 2023. Sebanyak 4 pemain inti Persela Lamongan dipastikan absen dalam laga penutup putaran kedua grup 3 tahun ini. Meskipun demikian, Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa pemain penggantinya dalam kondisi siap meraih kemenangan.

“Dengan absennya 4 pemain inti, kita akan mengincar kemenangan, meski sudah dipastikan kita lolos ke babak 12 besar,” kata Djadjang Nurdjaman, Sabtu (16/12/2023). Absennya Silvio Escobar, Aldi, Rahel, dan Alfin dalam laga kontra Persipa Pati ini disebabkan oleh faktor akumulasi kartu dan cedera. Selain itu, absennya 4 pemain tersebut menjadi kesempatan bagi Djadjang untuk menurunkan pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain.

Meskipun Persipa Pati saat ini berada di dasar klasemen grup 3, Djadjang memastikan bahwa Persela Lamongan akan bermain maksimal dan tidak meremehkan lawan. Djadjang menyebut Persipa Pati sebagai tim yang kuat. Sebab dalam laga putaran pertama Persela Lamongan hanya bisa menang tipis dengan skor 3-2. “Secara kualitas tim dan permainan, kami juga kesulitan mengalahkan mereka (Persipa Pati, red),” tandasnya.

Sumber: SUARA INDONESIA
Pewarta: Irqam
Editor: Imam Hairon