update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Situbondo untuk Mendinginkan Suasana Jelang Pemilu

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako dan Lakukan Bakti Sosial untuk Pemilu Damai 2024

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Untuk menjaga suasana kondusif menuju Pemilu Damai 2024, Korbinmas Baharkam Polri bekerja sama dengan Polda Jatim dan Polres Situbondo melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) pada Jumat (08/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Situbondo dengan memberikan bantuan 200 paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pembagian obat-obatan kepada warga yang tinggal di permukiman kumuh atau daerah yang sering mengalami gangguan kamtibmas.

Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024. Dia juga menyampaikan pesan perdamaian agar tidak ada perpecahan selama pemilu.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengajak warga untuk turut menciptakan situasi aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024 dengan melakukan berbagai upaya preemtif dan preventif.

Camat Situbondo, Jupri Setyo Utomo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Situbondo. Dia berharap agar pemilu dapat berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif tanpa adanya perpecahan.

Artikel ini ditulis oleh Syamsuri dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Sumber : SUARA INDONESIA

Klik disini untuk berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA